Rabu, 04 Juni 2008

DISENSOR,DIBLOKIR LALU DITEMBUSIN DAN DIJEBOLIN


Pernah ngga mau masuk ke salah satu situs yg sedikit berbau "Panas" tiba2 langsung diblokir alias mentok ngga bisa tembus ????


Padahal maksud hati bukan "itu" yg dicari, kebenaran aja didalam satu situs..jadinya ya ngga bisa kebuka dong. Mungkin sobat blogger udah banyak yg lebih tau ( atau lebih jago ) tentang cara menjebol pertahanan pada situs2 yang diblokir tersebut..

Disini saya cuman memberikan sedikit jalan atau cara membongkar tembok pemisah antara sobat blogger dgn situs yg dimaksud.

Sebenarnya ini cara yg paling sederhana dan lumayan simpel..Sobat blogger tidak perlu otak-atik proxy dan settingan apapun..Cukup gunakan open proxy masukan alamat situs yang Sobat blogger kehendaki..tinggal go selesai dech.

Ada banyak jasa-jasa penyedia layanan Open Proxy di Internet
Ini dia beberapa Open proxy yg bisa sobat blogger gunakan :

1.http://www.slyuser.com/
2.http://www.proxinbox.info
3.http://www.filtersneak.com/
4.http://proxify.com/

Dan masih banyak layanan sejenis yang terdapat di internet, silahkan tanya ama mbah google yach .... Disini tidak diajarkan membuka situs yg berbau porno..tapi gunakanlah semua itu dgn bijak sesuai hati nurani dan akal sehat sobat blogger..( he..he..he..)




1 komentar:

admin mengatakan...

tul! pake proxy biar lbih aman... gak cman buat stus2 dwasa aja,tpi jga buat stus2 yg udh di blokir pmrintah. Tp kyakx ancaman sanksi klo bka web dwasa cman grtakan deh... bktix msih bnyak wrnet yg usernya bisa akses web dwasa tnpa proxy... :)

Btw nih,cntoh2 stus dwasax ap aja? Hwahahahahahahahaha.....